...........'...Selamat Datang di Bloggerku...'...........

Minggu, 15 Mei 2011

ILLEGAL MANUVER FOR ITALIAN RIDER



























Pembalap Itali (simonceli) masih bersikeras bilang bhwa dia gak bersalah, dan tidak ada perasaan bersalah sedikitpun, rossi dan komentator  moto gp (matteo) pun tetap membela simonceli, entah apa yang ada dipikirannya.

Dani Pedrosa baru saja selesai operasi dan masih terasa sakit, ini tidak adil buat Pedrosa setelah apa yang dilakukan simonceli terhadap dani, ia harus cedera yang sulit sembuh. Sebelumnya waktu dia berkarir di klas 250cc dia selalu telibat dalam kontroversi yang membalap dengan gaya illegal dan membahayakan pembalap lain seperti alvaro bautista, barbera dan yuki takahasi.

simonceli hidupkan kembali sosok pembalap terbaik layaknya saat rossi membuat sete gibernau terjatuh. THE BEST RIDER FROM ITALY. Salut buat pembalap italy......................................

Berikut pernyataan Dani:
"Simoncelli menyusul, aku melewati dia kembali dan aku punya garis yang lebih baik. Dia hanya datang ke saya, melepaskan rem dan aku bisa melakukan apa-apa. Saya pergi dari sini dengan patah tulang leher dan dia dengan naik melalui hukuman, baik untuk dia! Namun sekali lagi saya keluar lebih buruk. Kami baru saja sembuh dari mimpi buruk operasi terakhir dan sekarang aku sakit hati lagi. Hal ini sangat tidak adil, saya tidak layak mendapatkannya. "

Selajutnya pernyataan simonceli yang merasa tidak bersalah:
"Bagi saya, saya tidak melakukan apa-apa yang tidak benar, jadi untuk saya ini adalah 'tindakan' ras (insiden). Saya lihat di video yang sepedanya melompat-lompat sedikit dan ia kehilangan baris, ia menyentuh aku, ketika aku melihat dia tidak bisa membuat sudut saya mengambil sepeda up tetapi sudah terlambat. Dia menyentuh saya di belakang dan dia jatuh. Bagi saya hukuman dari Race Arah adalah karena semua kontroversi beberapa hari terakhir, dan dari Estoril. Bagi saya jika hal yang sama terjadi tanpa saya bahwa mereka akan menghukum siapa-siapa. Ini adalah sudut pandang saya. "

Demikian pernyataan 2 rider moto GP.
Seharusnya DORNA harus menindak lanjuti pembalap italy ini karena sering melakukan kesalahan tanpa merasa bersalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by One HEART. Thmes | Bloggerized by Imam Nur Hadi -