...........'...Selamat Datang di Bloggerku...'...........

Minggu, 15 Mei 2011

Simoncelli bahkan merasa tidak bersalah dalam insiden yang membuat Dani Pedrosa terlempar dari lintasan dan terancam naik ke meja operasi terakibat cedera bahu

Pembalap Honda Gresini Marco Simoncelli membela diri. Jika Dani Pedrosa menilai penalti yang diberikan kepada Simoncelli tidak adil, begitu pun Simoncelli. Menurutnya dia tidak layak mendapatkan hukuman itu.

Pembalap berambut kribo itu bahkan menuding, penalti itu diberikan hanya karena opini tentangnya yang berkembang dalam beberapa hari terakhir di mana orang membicarakan gaya membalapnya.

“Saya tidak menyukai hal ini. Bagi saya penalti ini karena dalam beberapa hari terakhir dan dalam balapan lalu, semua orang banyak berbicara tentang saya.Mereka menghukum saya, tapi dengan peristiwa yang sama dilakukan pembalap lain, tidak ada yang dihukum,” ujarnya dikutip Autosport, Senin (16/5/2011).

Super Sic bahkan merasa tidak bersalah dalam insiden yang membuat Dani Pedrosa terlempar dari lintasan dan terancam naik ke meja operasi terakibat cedera bahu.

“Saya mencoba melewatinya dengan menikung. Saya juga mencoba memberikannya ruang untuk menikung tapi saya kira dia melakukan sedikit kesalahan dan sedikit keluar dari garis,” bela Simoncelli.

Simoncelli kembali memulai race di posisi ketujuh, namun akhirnya finis di urutan kelima, di belakang George Lorenzo, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Casey Stoner.

“Dia menyentuh saya di belakang, saya mencoba mengendalikan motor, tapi dia terjatuh.Saya prihatin atas peristiwa ini , dan juga poin saya yang hilang,” urainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by One HEART. Thmes | Bloggerized by Imam Nur Hadi -