...........'...Selamat Datang di Bloggerku...'...........

Selasa, 17 Mei 2011

Tidak Pasti tentang Operasi Tulang Pedrosa

Kecelakaan yang melihat Marco Simoncelli bertabrakan dengan Dani Pedrosa, produktif Simoncelli naik-melalui penalti dan Pedrosa tulang leher retak, telah menambahkan bab lain untuk litani panjang Pedrosa cedera. Pedrosa patah tulang selangka kanannya dalam kecelakaan itu, hanya tujuh bulan setelah dia patah tulang selangka kirinya dalam kecelakaan di Motegi, dan sebulan setelah pembedahan untuk mengangkat piring dimasukkan setelah Motegi.

Setelah itu crash Motegi memiliki dampak pada pengobatan patah tulang leher Pedrosa di Le Mans. Ketika Pedrosa kembali ke balap setelah Motegi, ia menderita gejala Dada Outlet Syndrome, termasuk mati rasa dan kurangnya kekuatan di lengan kirinya saat balap. Untungnya bagi pembalap Spanyol, setelah pemeriksaan lanjut, ditemukan bahwa masalah tersebut disebabkan bukan oleh kerusakan saraf - yang bisa saja mengakhiri karirnya - tapi entah bagaimana konstriksi pelat aliran darah ke lengan kirinya yang disebabkan oleh posisi tertentu lengan saat balap sepeda motor. Setelah Jerez, Pedrosa melakukan operasi dan gejala-gejala menghilang, meskipun operasi untuk mengangkat pelat piring kiri Pedrosa dengan rasa kejang otot dan nyeri pasca operasi.

Pedrosa kini juga menghadapi keputusan pembedahan untuk memperbaiki tulang selangka kanannya. Bahkan dalam skenario yang paling optimis, bahu Pedrosa akan memerlukan imobilisasi selama 2-3 minggu untuk tulang untuk memulai untuk menyembuhkan. Pagelaran balap MotoGP di Grand Prix Catalunya di bawah waktu 3 minggu ini mungkin bukan optimis, dan dengan ras Silverstone hanya seminggu kemudian, pilihan akan muncul menjadi antara menjadi bugar dan melewatkan dua balapan. Atau, Pedrosa bisa memiliki tulang berlapis, yang akan memungkinkan dia untuk kembali ke balap lebih cepat. Namun, mengingat pengalamannya dengan piring di tulang selangka kirinya, dia hampir pasti enggan untuk memiliki plat dipasang kecuali benar-benar diperlukan.

Di Estoril, Pedrosa mengakui bahwa dia takut masalah yang telah ia derita sebagai akibat dari piring akan mengakhiri karirnya, dan ia tidak akan pernah bisa berlomba lagi. Yang telah menaruh ketegangan emosional yang sangat besar di Spanyol, urai pedrosa. Akibatnya, keengganan Pedrosa untuk memilih operasi dimengerti. Sebuah keputusan tentang program terbaik optino akan dibuat akhir pekan ini.

Pedrosa memiliki sejarah cedera yang sangat panjang, yang telah diringkas dalam grafik di situs olahraga Spanyol Marca. Meskipun teks dalam bahasa Spanyol, hanya melihat pada daftar tanggal dan lokasi panah memberitahu Anda banyak tentang sejarah cedera Pedrosa.

Berikut ini adalah siaran pers Pada situasi Pedrosa dari tim Honda Repsol:

Dani Pedrosa untuk memutuskan langkah selanjutnya dalam beberapa hari mendatang Segera setelah balapan kemarin, Dani Pedrosa kembali ke Barcelona dengan scan sinar-X dari pusat medis sirkuit Le Mans. Dia mengunjungi dokter di Teknon Medical Centre dan tes medis lebih lanjut menegaskan istirahat yang bersih dari tulang selangka kanan.

Pedrosa menghabiskan malam di rumah sakit, dan akan memutuskan dalam beberapa hari mendatang jika ia akan menjalani operasi untuk memperbaiki fraktur dengan piring baru atau membiarkan tulang menyembuhkan dirinya sendiri tanpa intervensi. Dalam kedua kasus, kehadirannya di Grand Prix Catalunya, yang akan diadakan pada tanggal 5 Juni, tidak pasti.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by One HEART. Thmes | Bloggerized by Imam Nur Hadi -